[teaser foto] EXO – Growl

Setelah sebulan mendengarkan mp3 hape gue dan tiap hari mendengar kata ‘AAAUUUUUUU~~ A SARANGHAEYO’ akhirnya EXO bakalan melanjutkan comeback mereka yang sekian tahun gak muncul-muncul yaitu dengan album repackage ya yang berjudul GROWL atau bahasa lainnya menggeram. Wolf ke Growl? Nyambung kagak sih? Rasanya enggak deh. HAHAHA. Setelah pulang sekolah (26/7) kemaren, gue sempat-sempatnya membuka official Youtube SM dan….

 

APA!? EXO MAU RILIS ALBUM REPACKAGE!?

 

Kaget? Iya. Gak kebayang dibenak gue jika EXO bakalan membuat album tersebut. Dan siapa coba yang bisa membayangkan hal tersebut? Maksudnya, gue baru tau jika EXO bakal melanjutkan comebacknya lewat teaser MV ya. Seharusnya tau di saat teaser foto dirilis. Cuma, yah… koneksi Smart Fren agak rada-rada sehingga gue agak ketinggalan kereta. Biarlah, asal tidak ketinggalan saat MV ya keluar.

 

Semua EXO fans pada partisipasi. Jeas, alasannya ialah rookie sialan yang suka bikin menunggu ini sudah berapa abad gak ada siaran comeback. Dan sekarang untuk mengobatin rasa sakit tersebut, mereka sangat sukarela mengorbankan segalanya demi updates soal EXO. Kecuali gue. Kenapa? DRAMA VERSION MASIH MENTOK GITU LO MALAH ASYIK COMEBACK! Please, kapan sih lo mau rilis drama version kedua sih? Alasan kenapa gue lebih suka drama version daripada MV biasa-biasa-pasaran hanya satu. Mungkin kita masih dapat kesempatan buat melihat mereka manggung dengan dance ala gurita. Tapi drama version apa iya ada di panggung?

 

Okey, gue pengen review foto teaser per member dulu. Unik sih teasernya. Jika biasanya foto teaser sering dilakukan di dalam studio serta menggunakan efect photoshop maupun green screan. Sekarang photonya di luar studio :Q beneran deh, foto di luar kayak ini lebih berasa FREE daripada di dalam studio yang memiliki sifat ‘pemaksaan’ seperti warna-warna mencolok.

 

Mungkin gue gak bisa ngebahas f(x) soalnya gue gak terlalu jago review MV girlband. Kalau gue menghina cewek berarti sama saja gue ngehina diri sendiri. Mending boyband saja, bisa dinistakan. Makanya kalau rata-rata bias gue sring gue nistain. Dan mumpung sekarang gue lagi ngebias Suho, maka update twitter gue pasti isinya Suho melulu.

Baekhyun: Gak bisa pake baju dengan benar

Karena bias pertama gue ketika zaman MAMA ialah Baekhyun. Jadi tak ada salahnya bila doi adalah orang yang ‘beruntung’ menjadi bahan review pertama kali. Foto teasernya biasa-biasa saja sih, gak ada yang terlalu menarik. Seorang namja bernama Byun Baek Hyun yang berambut blonde sedang berdiri di depan pintu belakang restauran seraya memasang wajah cengo. Kena virusnya Luhan kali. Tapi, setelah iseng-iseng nge-zoom foto teaser yang satu ini, akhirnya hal yang sangat unik ialah gaya pakaiannya Baekhyun. Ia memakai jacket hoodie bergambar burung walet terbalik. Dan lapisan bagian dalamnya yaitu kutang warna putih. Ckckck. Di sini Baekhyun berasa kayak baru habis kemalingan jemuran sehingga pakainnya kayak gini.

969772_550008535035373_341274066_n

Dan satu lagi, kenapa Baekhyun memakai celana selutut yang KETAHUAN BANGET merk celananya. Pyrex. Rasanya comeback EXO benar-benar disponsorin oleh perusahaan pyrex. Waktu foto comeback Wolf mereka, rata-rata semua member memakai baju yang bermerk sama. Jangan pernah bilang jika pemilik saham pyrex merupakan EXOtics. Next, ada yang tau tulisan apa yang ada di papan (sampingnya Baekhyun)? Rasanya Baekhyun sedang bekerja sebagai SPG – SPG gitu. Berdiri di depan pintu sambil menghadap ke jalanan. Kan SPG-SPG suka jual badan ketika promosi suatu barang. Contoh, waktu lo iseng jalan-jalan PRJ, di situ banyak SPG dengan rok mini sedang mebagi-bagikan kertas pada orang yang random lewat doang. Begitu pula dengan Bacon, doski sedang mempromosikan sesuatu menggunakan teknik jual badan. Promosi album mereka mungkin?

 

 

Chanyeol: cowok yang suka pake rok

kedua, Park Chan Yeol. Di sini Chanyeol sudah mendapat feel sebagai anak-anak remaja yang suka nongkrong di belakang mushollah buat ngerokok. Meski agak disayangkan juga kenapa mimik wajah Chanyeol seperti orang baru sadar dari hipnotis. Seharusnya Chanyeol minimal harus senyum pamer gigi licinnya seraya bbuing-bbuing gitu. Kan cocok, bukankah Chanyeol mendapatkan gelar Happy Virus. Penyakit mental. Seseorang mungkin bakalan senang jika ada di sisinya. Tapi lama-lama orang bakalan geram sama kelakuannya yang susah buat diajak serius.

1069386_550012995034927_1957275026_n

Model bajunya sangat cocok buat anak seusianya. Walau pada akhirnya orang-orang awam soal K-pop gak tau umur aslinya berapa. Kalau misalkan pakaian Baekhyun aneh gegara doski pake hoodie terbalik serta memamerkan badan kerepengnya. Kalau Chanyeol juga aneh. Yakni bagian di bawah baju. Itu celana atau rok ya? Rasanya memang konsep teasernya masih kebawa dari MV Wolf. Kan secara Chanyeol, Kai, Luhan waktu itu pake rok kan? Terus satu lagi, kaos kaki dengan warna berbeda setiap pasang. Hitam – Putih. Astaga, Park Do Bi. Gue tau lo itu unik, tapi kalau kayak gini beda cerita. Sudahlah, yang penting gayanya om Chanyeol bagian atas sudah perfect. Topi dikepala, earphone nyumpel di telinga, serta penutup mata masih ketinggalan nemplok di jidat.

Perlu kita bahas tatto radio yang tersembunyi di lengannya? Gak usah rasanya.

BP_ogPJCcAAsQRG.png large

 

 

Lay: natural boy

 

Zhang Yi Xing alias Lay sekarang wajahnya terlihat sangat muda. Wajahnya sudah sesuai dengan umur aslinya.  Lebih fresh ketimbang di era MAMA yang wajahnya kayak orang kelahiran 1912. Gak ada hal yang mau diomongin di teaser foto ini. Lay lagi berdiri banyak gaya di tengah gang sambil memasang wajah derp. Namun, gue penasaran sama yang ada di dada atasanya. Semacam ada coretan-coretan ta tto gitu. YAYAYA, gue tau Lay adalah tipe orang yang susah buat move on dari sifat aslinya. Orangnya gak banyak tingkah, ramah, cool di saat dance. meskipun pada realitanya ternyata doski memiliki ingatan yang luar biasa…….. TAPI KENAPA IA HARUS DI CORET-CORET BADANNYA TT TT?

61614_550010705035156_2127481686_n

 

BP_nzWwCYAAbeSc.png large

 

$uho-ahjussi: rich member’s

 

Well, sekarang adalah kakek $uho. Pertama kali gue lihat teasernya hanya ini yang ada di benak gue…

LO KENAPA JOONMA?! KENAPA GAYA LO KAYAK PENGAMEN GINI SIH?! BANGKRUT?

Yap, Suho benar-benar mirip pengamen ala-ala luar negeri itu loh. Kalau pengamen asli Indonesia pakaiannya copang-caping serta bernoda. Tapi Tapi beda halnya sama pengamen luar negeri yang style ya lebih elegant bahkan elite. Terus penghasilan pengamen Indonesia perhari syukur-syukur Allhamdulilah sekitar 50.000. Kalau di luar negeri per hari bisa menghasilkan 1 JUTA. Pantesan saja Suho pengen ngubah profesinya dari awalnya yakni keluarga konglomerat berubah sebagai pengamen. Coz wajah angel serta suara bagusnya bisa di jual juga ketimbang jual badan *lirik Baekhyun-Kai-Kris*

74769_550011961701697_1446620422_n

Agak aneh juga tuh sepatunya warnanya norak amat. Putih ada corak-corak merah yang kelihatan kayak buah strawberry apalagi doi gak pake kaos kaki segala HIHIHI. Terus kenapa ya makin ke sini Suho makin mirip sama petugas PLN?

BQOmJkyCYAAKVaR

 

 

Kris: ketua gengster

Sekilas Kris memang manly, sudah terlihat sejak zaman teaser pertama (INTO YOUR WORLD) dimana pelakunya sedang melakukan percobaan bunuh diri di atas gedung. Demikian saya memohon kalian untuk jangan pengaruh sama kegantengannya. Kris emang terlihat sempurna banget sih. Sudah tinggi, suaranya nge-bass, atlit basket, bisa bahasa Inggris, tampan, cool, bijak. Cuma ada beberapa kekurangannya. 1. Gak bisa gambar. 2. suka main boneka. 3. pencinta warna pink. Harap dimaklumin, Tuhan memang adil.

16562_550009885035238_319201819_n

Kris sekilas seperti orang buta yang tersesat dan gak tau arah jalan pulang. Iya enggak? Iya in saja biar gak ribet. Style Kris gak rempong-rempong banget, sudah rapi. Beda sama halnya Xiumin dan Chanyeol barusan. Kaos kaki tinggi sebelah. Cuma ada satu doang sih masuk ke akal logika manusia yang bisa jadi bahan pembicaraan. Tatto ya. Gue ingat kalau Kris punya tatto (asli) di lengannya, kalau gak salah sih gambar kalajengking. Seharusnya doi sama Chen kekuatannya di tuker harusnya. Kris memilki kekuatan supernatural yaitu petir. Sementara Chen dragon (fly). Kebayang pasti jika Chen terbang terus tiba-tiba ia disembur naga peliharaannya sendiri. ckckck.

 

 

Xiumin: Cool

Finally, Xiumin. sekarang agak kurusannya sejak gue lihat di MV Wolf. Pipinya yang dulu mirip bakpao sekarang mulai mengempes, jadi kagak chubby lagi. Tapi kalau mau jujur, member EXO yang pertama kali gue hafal wajahnya ialah Xiumin. Yang membuat gue hafal wajahnya di kala itu karena pipinya doang. Gue ingat step by step gue mengingat wajahnya. Kalau enggak salah di MV MAMA, Suho sempat maen-maen air ke depan cermin terus secara random Suho mengelap cermin tersebut. Di situ doski muncul dalam pantulan cermin.

1003165_550012585034968_645389868_n

komentar buat foto kali ini gak banyak-banyak lah. Sehubung gue lagi puasa juga sih. Yaitu tempat pemotret-an berlangsung. Xiumin kayak ada di depan kios yang sudah di tutup. Ekspresi Xiumin lumayan dingin, ia kan sering dapat image fun move on jadi lebih cool dan manliest.  Matanya juga menggambarkan aura-aura ingin ngebunuh orang. NGEBUNUH ORANG KAOS KAKI PANJANG SEBELAH!

 

Baiklah, mungkin 6 member dulu yang baru dibahas, urutannya gak tergantung bias sih. Semuanya bias gue kok. Tapi akhir-akhir ini lagi suka (nistain) $uho, Kan doi orang kaya :3. Sorry, baru update sekarang, biasa anak kelas 9 kalau puasa kayak apa ceritanya. Dan mungkin 6 foto member selanjutnya bakal keluar sekitar 2-12 har lagi.

 

 

Good BYE!